Responsive image
Responsive image
Responsive image

MARI SUKSESKAN STQH NASIONAL XXVII PROVINSI JAMBI TAHUN 2023

PELAMAR YANG LULUS SELEKSI ADMINISTRASI TENAGA PENDAMPING KUMKM TH. 2023

Selamat dan Sukses

Penyerahan Bantuan Modal Kerja Bagi UMKM

Minggu, 18 Desember 2022. Auditorium Rumah Dinas Gubernur.

Gubernur Jambi Bapak Al Haris Menggelar Penyerahan Bantuan Modal Kerja Bagi UMKM yang ada di Kota Jambi, sebelumnya penyerahan telah dilakukan di berbagai kabupaten yang ada Provinsi Jambi diantaranya Kerinci, Merangin yang telah sukses mendapat apresiasi dari masyarakat dan bisa membantu perekonomian masyarakat khususnya Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Menyampaikan Dumisake hanya sebutnya program dari Jambi Mantap. Dumisake bukan dimaknai dengan bantuan keuangan dua miliar dalam satu kecamatan. Ini dijelaskan pada saat jawaban Gubernur Jambi Al Haris pada rapat paripurna dengan agenda jawaban Gubernur Jambi atas pemandangan fraksi DPRD Provinsi Jambi, Jumat 15 Juli 2022.

Ini Makna Program Dumisake Gubernur Jambi Al Haris, Jangan Salah Paham Lagi :

https://jambiindependent.disway.id/read/616267/ini-makna-program-dumisake-gubernur-jambi-al-haris-jangan-salah-paham-lagi

Dalam sambutan Gubernur Jambi Pada Hari Minggu Tanggal 18 desember 2022 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur : “ Bantuan ini Akan Berlanjut pada tahun 2023 “. Pada Program Dumisake Ini, Gubernur Jambi sangat  Antusiasme untuk mengurangi angka kemiskinan yang ada di provinsi Jambi. Mendengar Program Dumisake berlajut pada tahun 2023 sudah bisa dimaknai bahwa fokus Gubernur jambi Bapak Al HAris merupakan pada pemulihan Ekonomi Menjadi Jambi Mantap.

Pada penyerahan bantuan modal kerja bagi UMKM hadir pula Kepala Dinas Koperasi, UKM Provinsi Jambi Bapak Hamdan dan Angota DPRD Provinsi Bapak Supriyanto yang mengikuti Kegiatan Penyerahan sampai Selesai. Kepala Dinas Koperasi, UKM Provinsi Jambi Bapak Hamdan pada kegiatan tersebut Sangat mendukung Program Gubernur Jambi Karna program ini Memang mantap untuk menjadi Jambi Mantap.

Adapaun masyarakat yang mendapat info atau mendengarkan langsung apa itu Dumisake, bagi yang benar-benar memiliki usaha, Dumisake adalah Program yang dinantikan untuk Pemulihan Ekonomi UMKM. Untuk info pengajuan Dumisake Berkelanjutan Tahun 2023 Mendatang Bisa Langsung ke Dinas Koperasi Masing-masing Daerah Khususnya yang Ada Di Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi.

 

(YHY/Gemaskop Media Center)

Recent Feeds Instagram

GPR Widget

Link Terkait