Responsive image
Responsive image
Responsive image

Rapat Koordinasi Data KUMKM & Online Data System (ODS)

BIMBINGAN TEKNIS PENILAIAN KESEHATAN KOPERASI

Idul Fitri 1443H akan Tiba dan Akan Rindu Suasana Sahur

Rapat Koordinasi Data KUMKM & Online Data System (ODS)

 

Provinsi Jambi - Selasa 02 Agustus 2022, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi mengadakan Rapat Koordinasi Data KUMKM & Online Data System (ODS) dengan tema "Sinkronisasi Data KUMKM Se-Provinsi Jambi Dalam Rangka Mendukung Akselerasi Pemulihan Ekonomi di Daerah Provinsi Jambi".

Program pembangunan Koperasi dan UKM di Provinsi Jambi yang sudah dilakukan merupakan pembangunan yang bertujuan untuk mengurangi kemiskinan dan penyerapan tenaga kerja dengan memberdayakan Koperasi dan UKM sebagai pendekatan operasional.

Acara ini diselenggarakan di Grand Hotel Jambi dan di hadiri oleh para Struktural Dinas Koperasi dan UKM Se-Provinsi Jambi, Narasumber Pada Kegiatan Ini adalah Bapak Edi Yanto, S. Hut., M.E Merupakan Kepala Bagian Teknologi Informasi Kemenkop UKM RI, Bapak Hamdan, S.H., M.Si dan Bapak J Ilyas M. S.E., M.Si Dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi Bapak Hamdan, S,H., M.Si Sekaligus Menjadi Narasumber pada Acara ini Telah membuka Rapat Singkronisasi data KUMKM Se-Provinsi Jambi. Dalam sambutannya : “ Tujuan Pembinaan koperasi adalah agar koperasi tersebut Kuat lembagannya, Maju Usahanya, Mandiri dalam memecahkan permasalahan internal maupun pengambilan keputusan  yang strategis,  dan Tangguh dalam menghadapi persaingan dan perubahan lingkungan.”

Hal ini tentu saja harus didukung program kegiatan yang jelas yang pro rakyat supaya tujuan tersebut bisa tercapai,  dan  sesuai dengan VISI Pemerintah Provinsi Jambi yaitu Terwujudnya Jambi Lebih Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Propesional di Bawah Ridho Allah SWT. MISI Pemerintah Provinsi Jambi Melalui Dinas Koperasi, UKM adalah terwujudnya Koperasi dan UMKM  yang Unggul dan Tangguh untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Nasional bertumpu pada mekanisme pasar yang berkualitas sehingga MISI Pembangunan Koperasi

Dengan adanya kegiatan Rapat Singkronisasi Data KUKM ini diharapkan bisa memotivasi para Pembina dan Enumerator Data Koperasi UMKM untuk meningkatkan kinerjanya dimasa yang akan datang didukung oleh tersedianya data yang falit dan akurat serta berupaya melakukan pembinaan Koperasi dan UMKM yang lebih baik  ke depan.

 

Recent Feeds Instagram

GPR Widget

Link Terkait